RSS

>3 manusia abadi

03 Jul

>manusia diciptakan oleh tuhan sebagai makhluk yang tidak sempurna, memiliki kekurangan dan beberapa yang memiliki kelebihan. salah satu kekurangan tersebut adalah manusia bisa meninggal dunia.

akan tetapi tahukah anda, apakah ada manusia yang tidak bisa meninggal dunia…? bahkan orang nomer satu di Dunia yang berpengaruh terhadap perkembangan manusia, Nabi Muhammad masih juga di berikan ketidak sempurnaan yakni meninggal dunia, dia bukan manusia yang abadi yang sampai dengan saat ini masih hidup. akan tetapi apakah ada manusia yang sampai dengan saat ini masih hidup……?

bahkan ada 3 orang manusia yang sampai dengan saat ini masih hidup…? tahukah anda..?

ketiga manusia tersebut adalah :

1. Nabi Idris AS

2. Nabi Khidir

3. Nabi Isa AS

Wooow, menakubkan, fabtastis, manusia yang sampai dengan saat ini masih tetap hidup dan diberikan keabadian. akan tetapi yang jadi pertanyaan kenapa ketiga manusia tersebut masih tetap hidup abadi, bagaimana cerita yang tersembunyi di balik keabadian mereka.

yang pertama, Nabi Idris AS. dahulu kala, Idris menginginkan mengetahui dan menyaksikan sendiri bagaimana prosesi alam kematian, kehiduan sesudah mati, sampai dengan surga dan neraka yang di ciptakan Allah. Idris memanjatkan doa dan ingin mengetahui agar prosesi alam sesudah mati diperlihatkan kepadanya. Allah mengabulkan doa tersebut, Idris di bawa ke alam barzah, alam kubur, di bawa “jalan jalan” ke neraka dan hingga yang terakhir di bawa ke surga. di dalam surga, Idris sangat menikmati akan keindahan surga beserta kenikmatan yang ada di dalamnya. hingga sampailah waktu Idris untuk kembali malaikat mengajak Idris untuk kembali ke Bumi, tetapi Idris menolaknya karena sulit untuk meninggalkan kenikmatan dan keindahan Surga, sekali lagi Allah menerima permintaanya. dan hingga saat ini, kematian Idris masih dierdebatkan, tetapi yang jelas, kematiannya masih di tangguhkan dan sampai saat ini dia berada di dalam surga.

yang kedua adalah Nabi Isa AS. seperti kita ketahui, terdapat banyak perselisihan pendapat mengenai hal ini, menurut hemat saya. ketika isa di kejar kejar dan akan dibunuh, isa melarikan diri dan bersembunyi. Oleh Allah, Isa di angkat ke langit ke tujuh dan dipersiapkan untuk turun lagi ke Bumi untuk membantu Imam Mahdi sang penegak keadilan. sampai dengan saat ini, Isa masih hidup abadi di langit ke tujuh.

yang ketiga adalah Nabi Khidir, ini adalah salah satu nabi yang pernah minum air abadi. sehingga Khidir memiliki keabadian hingga saat ini. Khidir adalah sosok yang misterius, bagaimana dalam alquran diceritakan bersama Nabi Musa AS. dan ebebrapa cerita menarik lainnya. akan tetapi yang jelas, Khidir sampai saat ini masih ada di Dunia ini, berjalan dan berlalu lalang sebagai manusia biasa.

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 3, 2010 in Hikmah

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: