RSS

>Cinta ala makhluk BUMI (agar Layla lebih berpeluang jadian dengan La Majnun)

05 Des

>“Dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah… (Q.S. 2 : 165)”

Mari kita belajar mencinta dari susunan planet di tata surya Matahari kita. Setelah Matahari maka planet terdekat adalah Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, dan Neptunus. (Kabarnya planet Pluto sudah tidak dianggap planet lagi dalam Tata Surya Matahari).

Semakin dekat dengan Matahari, maka semakin panas. Dan Bumi adalah yang paling stabil dan nyaman, sehingga bisa hadir milyaran Manusia di muka Bumi, dan tak satupun sanggup manusia bisa bertahan di Venus dan Merkurius sebab terlalu panas, dan tidak sanggup bertahan di Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, dan Neptunus, sebab terlalu dingin.


Oke, agar lebih praktis, bagi para ikhwan, khususnya yang belum menikah, sekarang mari kita bersimulasi. Nah Silakan urutkan 8 nama wanita yang engkau cintai dan sangat ingin engkau nikahi, mulai dari yang teringin sampai yang terbiasa saja…..

Contoh : (Mohon maaf jika ada kemiripan nama, ini sekedar contoh)

1. Meriam
2. Veni
3. Bumiwati
4. Marsinah
5. Jupe
6. Saturinah
7. Uraningsih
8. Nepti

Ternyata setelah diurutkan maka wanita yang paling engkau cintai bernama Meriam, berikutnya Veni, lalu Bumiwati, dan seterusnya sampai Nepti. Pokoke kalau sudah denger nama Meriam maka hati ini rasanya bergetar bahkan bergoncang dahsyat. Perasaan selalu menjadi gelisah. Makan jadi tidak bisa sedikit, dan tidur pun sampai sulit bangun, ya begitulah saking gelisahnya. Ingat selalu sang kekasih dan ingin selalu dekat dengan sang kekasih.

Kalau inget Veni hati pun berdebar, namun tidak sedahsyat ketika mengingat Meriam. Veni memang cantik, tapi Meriam jauh lebih cantik. Veni memang mempesona, tapi Meriam jauh lebih menyelimuti jiwa dan raga, Veni memang anggun, tapi Meriam bisa mengalahkan seribu keanggunan semesta. Waw..subhanallah…..

Dan kalau inget Bumiwati, perasaan hormat dan suka padanya pun hadir, tapi tidak sampai membuat hidup gelisah dan serba salah. Bumiwati orangnya baik dan sepertinya Bumiwati pun ada rasa kepadanya. Bumiwati cukup cantik, tapi tentu saja masih kalah dengan Veni apalagi Meriam. Tapi ada satu yang dimiliki oleh Bumiwati yang tidak dimiliki oleh Meriam dan Veni, yaitu pancaran kesejukan taqwa yang mendalam, sehingga walau wajahnya cukup dandan sekedarnya, maka berbicara dengan Bumiwati terasa hidup ini menjadi lebih sempurna – ada kecocokan naluriah yang saling melengkapi. Hanya saja, Bumiwati kurang tampak menggairahkan dari sisi syahwat kelaki-lakian, ah.. tapi hal itu bisa diatur, sebab bukankah kebanyakan pria itu kreatif untuk masalah hal yang begituan? Ehm…

So, Anda sebagai Makhluk Bumi, saya sarankan pilihlah wanita urutan yang ketiga, atau setidaknya yang ciri-cirinya sama dengan Bumiwati. Hindari memilih wanita yang bercirikan Veni dan Meriam sebab Anda akan hangus terbakar…. terlalu HOT…. dekat Matahari sih…

“… Boleh Jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia Amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. (Q.S. 2 : 216)”

Wallahu alam

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 5, 2010 in Cinta

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: