RSS

>Membuka Aura …

05 Des

>Hari ini tidak sedikit orang yang melakukan kegiatan-kegiatan yang bernuansa syirik, hanya karena ingin Aura mereka terbuka. Tidak sedikit yang berusaha membuka auranya untuk mencari keberuntungan hidup duniawi saja. Akhirnya, berbagai cara yang tidak syar’i dilakukannya. Alih-alih membuka aura, eh malah sibuk membuka aurat. Na’udzubillahi min dzalik
Apakah sejatinya Aura itu? Mengapa Aura itu tidak boleh tertutup dan harus terbuka? Dan apa dampaknya jika aura itu tertutup? Dan bagaimana cara membuka aura? Dan apakah penting bagi kaum mukmin itu melakukan terapi untuk membuka aura?
Aura adalah Medan Energi Elektromagnetik yang mengelilingi tubuh Anda. Ia membentuk nur atau cahaya seperti pelangi. Setiap orang punya dominan cahaya yang berbeda. Ada orang yang dominan merah, dominan jingga, dominan kuning, dominan hijau, dominan biru, dominan nila/indigo, dan dominan ungu.
Pada Workshop  TCH-Terapi Cahaya Hati yang biasa kami lakukan, maka Anda akan dituntun untuk membuka Aura dengan cara yang nyata, tapi kami tidak akan menjelaskan apakah Arti setiap warna dari Aura, dan kami tidak akan “menuduh” Anda memiliki Aura warna ini dan itu. bagi kami itu bukan wilayah kami sebagai makhluk. Namun secara sifat, Aura itu dibagi Dua, pertama Aura yang Terbuka (Terang-Positif), Kedua Aura yang Tertutup (Gelap-Negatif). Dan secara jenis Aura juga dibagi dua, pertama Aura Jasadi, dan kedua Aura Ruhani.
Pada praktiknya, saya memperhatikan ada pola yang unik dalam hal membuka aura, yaitu “SEMAKIN MENUTUPI maka SEMAKIN TERBUKA”. Misal dari pendekatan ruhani dapat dimaknai bahwa semakin Anda suka menutupi aib orang lain, dan semakin Anda tidak membuka masalah-masalah Anda kepada manusia, maka insya Allah pasti Aura Nur Hati Anda akan terbuka bercahaya. Sedangkan contoh dari pendekatan jasadi adalah semakin Anda menutup aurat Anda maka aura Anda semakin terbuka, atau contoh lain adalah semakin Anda menutup hadirnya zat asing ke dalam tubuh Anda maka aura Anda pun akan semakin terbuka. Insya Allah.
Sebenarnya tidak ada perintah langsung dari ALLAH dan RosulNya agar kita melakukan praktek membuka Aura. Hanya saja, sebenarnya kalau kita melakukan berbagai perintahnya dengan hati yang ikhlas, maka otomatis aura kita akan terbuka. Adapun, TCH ini adalah sebuah teknik yang sederhana, berdasar konsep ibadah yang sudah ada, agar Anda membersihkan hati Anda. Dan, efek dari hati yang bersih adalah terbukanya aura tubuh Anda, dan efek dari terbukanya Aura adalah mengundang berbagai rahmat ataupun karuniaNya, insya Allah.
 
Wallahu alam

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 5, 2010 in Tips

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: