RSS

>Tujuan Hidup yang JELAS, dan menikahlah

05 Des

>Manusia memiliki pikiran bawah sadar yang kekuatannya luar biasa, diduga mencapai 30.000 kali lipat dibandingkan kekuatan pikiran sadar. Salah satu teknik agar kekuatan pikiran bawah sadar kita bangkit adalah dengan cara membuat tujuan hidup sejelas mungkin.

Misal, ketika seorang bujangan ditanya, “Kapan Anda mau menikah?” Lalu ia jawab, “Kapan-kapanlah, secepatnya!” Maka yakinlah dia tidak akan pernah menikah sampai dia menentukan kapan tepatnya dia akan menikah. Semakin detail maka semakin bagus pikiran bawah sadar Anda akan menikah eh.. bekerja.

Atau ketika sang bujang ditanya, “Mau menikah dengan siapa!” lalu dijawabnya, “Dengan siapa saja yang penting wanita solihah!” Maka yakinlah terlalu luas batasan ‘wanita solihah’ yang dibuatnya, sebab tidak sedikit pula nenek-nenek yang masuk kategori wanita solihah hehe

Perjelaslah tujuan hidup Anda. Semakin jelas tujuan hidup Anda, semakin mudah bagi pikiran bawah sadar untuk membantu kesuksesan Anda. Contohnya, “Saya akan menikah dengan seorang wanita cantik sholihah, yang usianya sama atau lebih muda maksimal 5 tahun dari usia saya, berdomisili di Malang, seorang guru, dan ia belum pernah pacaran, tak pernah tersentuh oleh jin dan manusia, he.. he… Cuma contoh lho..
Namun demikian, ALLAH adalah tujuan terbaik, berserahlah penuh kepada Allah atas tujuan-tujuan hidup Anda, penuuuuuh… dan rasakanlah BEDANYA !!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 5, 2010 in Jodoh

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: