RSS

>MenCaRi DiRi

18 Mar

>Pandanglah Pada Tarian Ombak
Disitu Ada CintaKu Yang Hanyut
Dalam Belahan Badai Membara
Aku Lelah Dan Minta Di Sapa

Lihatlah Bintang Di Langit
Disitu Ada RinduKu Yang Menyala
Dalam Kelam Bulan Dan Mentari
Aku  Sepi Dan Minta Dinyala

Lihatlah Pasir Di Sahara
Disitu Ada HatiKu Terdampar
Dalam Panasnya Mentari Dan Dinginnya Malam
Aku Menjerit!!!!

Lihatlah Pada Pulau Dan Lautan
Disitu Ada Aku Sendiri
Menbilang Daun Dan Mencari Diri

Lihatlah Pada Untaian Tasbih
Ada Sifat Dan Afa’al Tersembunyi
Dalam AsmaNya Aku Mula Menari
Aku Berbisik Dan Mula Menyatu…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 18, 2011 in Puisi, Syair

 

Tinggalkan Balasan

 
